Harga Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci 2019

Harga Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci

Harga Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci 2019 ─ Seiring dengan perkembangan zaman. Serta didukung oleh kemajuan teknologi, sehingga memudahkan manusia untuk beraktifitas. Apapun itu kegiatannya serta merta tidak sesulit dahulu. Misalnya untuk urusan transportasi. Mengingat ada banyak alat transportasi yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan. Adapun jenis transportasi seperti transportasi udara, laut dan darat. Pastinya hal itu sangat membantu manusia untuk melakukan kegiatan.

Transportasi tentu memiliki banyak ragam yaitu di antaranya ada motor, delman, dokar, becak, sepeda, bus, mobil dan masih banyak lagi. Pada kesempatan ini, artikel ini akan membahas seputar tentang mobil. Rupanya bukan hanya transportasi darat saja yang memiliki banyak sekali ragamnya. Tetapi mobil pun juga tidak kalah dengan beraneka ragam serta jenisnya.

Mengingat alat transportasi begitu penting. Hal itu tentulah dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan melalui peluang yang ada. Peluang usaha itu ialah dengan mendirikan rental mobil. Dirasa bisnis ini cukup menjanjikan. Sehingga tidak salah mereka memilih jalur ini.

Harga Rental Mobil

Biasanya untuk kisaran harga rental mobil setiap tempat memiliki harga yang berbeda. Sehingga tidak bisa dibandingkan antar satu tempat dengan tempat lain. Menurut kalian pentingkah memakai jasa rental mobil?

Jelas saja, apalagi ketika ada acara penting yang melibatkan banyak orang pastinya menggunakan mobil adalah solusi terbaik. Meskipun harga rental mobil terbilang cukup tinggi. Tahukah kalian saat ini bisnis rental mobil jadi terkenal. Semua itu tidak luput dengan adanya perkembangan zaman.

Bisnis rental mobil saat ini memang sedang naik daun. Tidak heran jika banyak pebisnis rental mobil yang sukses. Semakin banyak orang yang membutuhkan layanan dari rental mobil, karena dianggap sebagai alternatif yang tepat ketika sedang bepergian jauh.

Usaha rental mobil memiliki banyak sekali keuntungan jika dibandingkan dengan transportasi darat lainnya. Misalnya seperti bus. Bila melakukan perjalanan jauh dengan menaiki bus, lumayan melelahkan dan ongkos yang dikeluarkan juga cukup besar. Sementara jika rental mobil, jauh lebih menguntungkan. Apalagi dengan menggunakan layanan rental mobil Cirebon Pesona Grub, harga rental mobil lebih terjangkau dan nyaman selama perjalanan.

Yang perlu kalian ketahui terkait harga rental mobil, justru lebih hebat bahkan juga menghemat energi. Selain itu, kalian juga bisa menghemat banyak waktu. Bayangkan saja ketika bepergian dengan jarak jauh dan harus menempuh transportasi bus. Bukankah hal itu jauh lebih banyak memakan waktu, serta pengeluaran membengkak.

Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan jasa rental mobil jika dibandingkan harus memilih transportasi lain. Mengapa? Alasannya cukup simpel karena rental mobil lebih praktis serta mengguntungkan. Lantas apa saja manfaat dari rental mobil? Berikut ini ulasannya:

Manfaat Rental Mobil

Pertama, kalian dapat memilih mobil sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Contohnya ketika berada di layanan rental mobil Cirebon Pesona Grub kalian tinggal menunjuk atau memilih merek mobil tertentu. Mengingat rental mobil di tempat ini menyediakan banyak sekali ragam jenis mobil yang kalian butuhkan.

Kedua, kalian akan merasa jauh lebih aman jika menggunakan jasa atau layanan rental mobil, ketimbang mengendarai sendiri. Dengan begitu kalian dapat menikmati suasana perjalanan, tanpa dibebani mengendarai mobil. Menikmati perjalanan dengan berbagai pemandangan yang tersuguhkan.

Ketiga, bila kalian merasa ingin mengendarai mobil sendiri, tentunya tidak jadi masalah. Dengan begitu kalian hanya perlu merogoh biaya untuk sewa rental mobil saja. pastilah harga rental mobil yang dikeluarkan akan berkurang.

Nah, pada kesempatan ini akan mengulas mengenai harga rental mobil Cirebon lepas kunci 2019. Artinya di kota ini kalian tidak perlu cemas ketika akan melakukan perjalanan untuk wisata, bisnis dan untuk rusan lagi. Pasalnya layanan jasa rental mobil dalam rangka berwisata, keputusan yang sangat tepat jika memilih layanan rental mobil ini.

Harga Rental Mobil di Tempat Wusata

Harga rental mobil di sana juga bervariasi. Sebenarnya hal ini wajar saja, apalagi di Cirebon sudah banyak berdiri bisnis layanan rental mobil. Apalagi kota Cirebon merupakan salah satu sektor perdagangan yang berada di Pulau Jawa. Adapun di antaranya yaitu daerah kota Tua Cirebon Mall, CSB Mall yang berada di pusat kota, kemudian Grage Mall berada di jalan Tentara Pelajar.

Bila dilihat dari segi wisata, di kota ini ada banyak sekali wisata yang dapat dikunjungi seperti komplek makam Sunan yang ceritanya telah melegenda mengenai tentang penyebaran agama islam yaitu Sunan Gunung Jati. Kemudian ada Taman Air Sunyaragi dan tempat wisata bersejarah lainnya. Adalah saksi dari peninggalan masa penjajahan Hindia Belanda.

Sebenarnya untuk urusan transportasi, kota Cirebon terbilang lengkap. Baik dari transportasi darat, udara hingga transportasi laut. Selain itu, juga dilengkapi dengan adanya dua stasiun kereta api. Stasiun Prujukan dan stasiun Kejaksan. Stasiun ini memiliki arsitektur yang khas dengan masa kolonial Belanda.

Dari semua itu pastinya memudahkan kalian untuk bepergian dari kota ini. kalian bisa menyewa jasa rental mobil mana saja, atau bisa juga menggunakan layanan rental mobil Cirebon Pesona Grub. Yang sudah pasti terjamin dengan driver berpengalaman di bidangnya. Jadi kalian tidak perlu cemas dan menghawatirkan perjalanan kalian.

CV Pesona Wisata

Salah satu harga rental mobil Cirebon lepas kunci 2019 terbaik berada di tempat ini. Di sini menyediakan jasa rental mobil beserta driver yang sudah berpengalaman, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya. Akan tetapi, seperti yang sudah dijelaskan, bahwa rental mobil di sini bisa juga lepas kunci. Kalian yang kebetulan pergi dengan rombongan, perlu mencobanya.

Membahas terkait rental mobil Cirebon lepas kunci ada baiknya jika membahas dulu tentang Cirebon yang sebentar lagi akan jadi metropolitan. Ya, kota Cirebon adalah salah satu kota yang bisa dibilang cukup padat dengan aktivitas bisnis serta di bidang industri. Bahkan jumlah penduduknya pun cukup banyak dan padat. Meski begitu kota ini belum sepadat kota Jakarta. Sehingga urusan transportasi bisa dibilang masih terbatas.

Jadi untuk bisnis rental mobil di sini memang dibutuhkan. Baik itu untuk kegiatan format atau nonformal. Ada banyak sekali tempat rental mobil yang tersedia di Cirebon. Salah satunya ialah rental mobil Cirebon Pesona Grub. Tempat rental mobil terpercaya dan menyediakan beragma jenis mobil sesuai kebutuhan. Untuk kalian yang ingin mencari rental mobil Cirebon untuk liburan mendatang, boleh dicek mulai sekarang.

Untuk urusan harga, rasa-rasanya jangan terlalu dipikirkan. Pasalnya harga rental mobil Cirebon cukup terjangkau dan tidak menguras dompet. Hal itu tentu menjadi pacuan pertama ketika seseorang hendak mencari jasa rental mobil. Mau tidak mau urusan harga selalu berhasil membuat goyah manusia.

Biasanya harga setiap merek mobil berbeda-beda. Ada baiknya sebelum menyewa, memastikan terlebih dulu berapa jumlah orang yang ikut. Setelah itu melihat buget atau anggaran yang ada. Bila dua hal itu selesai, kalian tinggal menentukan jenis mobil apa yang akan disewa menyesuaikan kebutuhan.

Harga Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci 2019

Adapun kisaran harga yang dipatok untuk harga rental mobil Cirebon lepas kunci 2019 yaitu di antaranya:

  • Untuk semua Avanza 2016 seharga Rp. 380.000 untuk per 18 jam
  • All New Xenia seharga Rp. 330.000 untuk per 18 jam
  • Kemudian, Toyota Kijang Innova 2015 seharga Rp. 430.000 untuk per 18 jam

Bagaimana cukup terjangaku bukan? Tentu saja harga yang tertera jauh lebih kejangkau ketimbang kalian harus menggunakan taxi atau bus. Selain itu perjalanan berlibur kalian lebih menghemat waktu dan energi. Pasalnya kalian tidak perlu berhenti-henti untuk pindah ke transportasi lain. Dirasa dengan harga rental mobil segitu terbilang murah.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan untuk melengkapi syarat dokumen yang wajib dimiliki oleh para calon penyewa mobil Cirebon lepas kunci. Di antaranya sebagai berikut:

  • Fotocopy E-KTP serta menunjukkan yang asli
  • Fotocopy KK dan menunjukkan yang asli
  • Fotocopy SIM A serta menunjukkan yang asli
  • NPWP
  • Buku rekening tabungan
  • Kartu kredit
  • Akun media sosial paling tidak 2 tahun atau minimal 2 tahun
  • Kartu tanda kerja atau mahasiswa
  • Serta uang jaminan
  • Terakhir, bersedia untuk di survey sebelum melakukan kontrak perjanjian transaksi

Nah, untuk mereka yang ingin menyewa jasa atau layanan rental mobil Cirebon beserta supir akan dibebaskan biaya antar jemput. Selain itu dapat melakukan antar jemput di stasiun kereta api atau pun di hotel mana saja di sekitaran Cirebon. Menarik sekali bukan? Siapa yang keberatan jika servis yang diberikan sangat baik dan membuat nyaman konsumen. Juga memiliki harga rental mobil yang cukup bersahabat.

Untuk kalian yang ingin berencana pergi ke Cirebon baik beserta rombongan atau sendiri bisa menyewa di rental mobil Cirebon Pesona Grub. Yang perlu kalian ketahui, rental mobil Cirebon akan penuh bila liburan. Oleh karena itu buat kalian yang berencana akan melakukan liburan di kota tersebut, sebaiknya membooking terlebih dulu dari jauh-jauh hari. Untuk menghindari tidak kebagian mobil.

Liburan dengan Sewa Mobil CV Pesona Wisata

Jangan biarkan rencana liburan kalian gagal akibat semua kendaraan roda empat yang disewakan telah dipesan oleh orang lain. Bila sudah begitu pilihan lain ialah menggunakan taxi atau bus. Tentunya akan membuat anggaran liburan kalian membengkak. Jadi perlu sekali ya teman untuk diperhatikan secara cermat agar rencana berlibur bersama teman atau keluarga berjalan baik. Karena tidak lucu gagal liburan akibat kehabisan kendaraan sewaan.

Ketika menyewa di rental mobil Cirebon Pesona Grub, kalian tidak perlu risau dengan kebersihan mobil. Sebab di sini sangat diperhatikan sekali terkait kebersihan, begitu pula untuk urusan mesin. Sehingga tidak perlu cemas akan macet di jalan atau mengalami kendala lain. Kondisi mobil sangat diperhatikan oleh mereka, dengan perangkat navigasi serta panel kontrol beserta perlengkapan keamanan. Untuk kelengkapan surat STNK juga diberikan, guna menghindari tilangan polisi lalu lintas. Juga tidak tertinggal lengkap dengan dongkrak dan segitiga pengaman sebagai perlengkapan jika seandainya mengalami ban bocor.

Harga rental mobil Cirebon cukup bersahabat. Jadi kalian tidak perlu cemas anggaran liburan kalian akan membengkak. Apalagi bila ditanggung dengan beberapa teman. Maka harga yang ditetapkan sangat bersahabat dengan dompet kalian.

Tetapi bila kalian ingin menyewa mobil beserta driver juga tidak masalah. Malah ada keuntungan sendiri yang bisa kalian dapatkan. Pasalnya kalian akan lebih santai, tidak perlu capek dan lelah akibat mengendarai mobil. Tinggal duduk manis sambil menikmati liburan. Tampaknya hal ini cukup menarik.

Apalagi driver yang disediakan sudah memiliki jam terbang tinggi dan kemampuannya telah teruji. Sehingga kalian tidak perlu risau terkait keselamatan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh, perjalanan yang ditempuh tidak memakan banyak waktu. Mengingat sang driver sudah menguasai medan.

Harga Rental Mobil Cirebon

Kemudian, selain rental mobil Cirebon Pesona Group. Mana lagi yang menyediakan rental mobil terbaik di Cirebon. Simak berikut ini:

Oke

Oke Rent Car Cirebon merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sewa mobil lepas kunci 2019 di Cirebon. Tempat ini sama seperti rental mobil Cirebon Pesona Grub. Rentalan mobil terpercaya sejak tahun 2016 lalu. Perusahaan ini sekaligus merangkap menjadi taour dan travel. Bahkan dinobatkan terbaik di Indonesia. Alamatnya berada di Griya Setu Kemuning, Cirebon.

Mola

Berikutnya ada Mola. Perusahaan rental mobil yang berada di alamat Jl. Kedung Mendeng, Kel. Argasunya RT. 003/003 Harjamukti, Cirebon. Tempat ini juga melayani rental mobil lepas kunci. Mudahnya kalian bisa menyewa mobil di sini tanpa supir. Urusan harga rental mobil juga terbilang murah.

Tomio

Kemudian ada Tomio yaitu bisnis rental mobil Cirebon yang berada di pusat kota dengan armada terbaru. Khususnya untuk penyewa mobil lepas kunci, kuncinya kalian harus memenuhi persyaratan yang nantinya akan diberikan kepada kalian. Harga rental mobil yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Tempat rental mobil ini bearada di alamat Jl. Pangeran Drajat No. 72 Kesambi, Cirebon.

Nuger

Setelah Tomio ada Nuger. Tempat rental mobil yang sama bagusnya dengan rental mobil Cirebon Pesona Grub. Sebagai jasa rental mobil di kota Cirebon juga menerima layanan lepas kunci atau tanpa supir. Perusahaan ini tidak kalah dengan perusahaan lainnya. Di sini juga berani memberikan harga yang bersahabat. Adapun alamatnya yaitu berada di perumahan Bumi Asri Dawuan Blok A8 No. 05, Dawuan, Kec. Tengah Tani, Cirebon, Jawa Barat.

Taksi

Rental mobil berikutnya ada Taksi yaitu layanan rental mobil dengan harga sewa bersahabat. Taksi sama halnya dengan perusahaan rental mobil Cirebon Pesona Grub yang mealayani lepas kunci atau tanpa supir. Tentunya dengan harga bersahabat. Menyewa di Taksi tidak perlu lagi diragukan, pasalnya masalah kebersihan terjamin. Hal itu tentunya menambah kenyamanan konsumen ketika memakai jasa sewa tempat tersebut. Untuk urusan harga juga terbilang terjangkau, sehingga tidak perlu risau akan mengalami pembengkakan anggaran gara-gara sewa kendaraan.

Harga rental mobil Cirebon di sini masih bersahabat dan dengan layanan service yang baik. Pastinya hal itu menjadi kepuasaan tersendiri buat konsumen. Bila ingin memakai supir, kalian tidak perlu cemas. Supir yang disediakan telah terlatih selama tahunan, sehingga kemampuannya tidak diragukan lagi. Selain itu, mereka juga menguasai medan.

Pastinya menjadi keuntungan tersendiri buat kalian. Sehingga bisa menghemat waktu. Dan dapat mengunjungi ke banyak tempat wisata. Sehingga liburan lebih berarti.

Itulah pembahasan terkait harga rental mobil Cirebon lepas kunci 2019 yang perlu kalian perhatikan. Dan jadi informasi untuk kalian semua. Buat yang ingin berlibur ke Cirebon bisa persiapkan dari sedini mungkin.

 

Rental Mobil Cirebon 24 Jam

Rental Mobil Cirebon 24 Jam

Rental Mobil Cirebon 24 Jam

Review / Ulasan Pengalaman Rental Mobil Cirebon 24 Jam. Sebagai orang luar kota, beberapa kali kunjungan ke Cirebon memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tempat wisatanya memang semua oke punya, dan jalanannya juga jarang macet. Tapi masalah utamanya adalah masing-masing tempat wisata itu jauh jaraknya.

Karena di Cirebon itu tempat wisatanya itu lengkap dan keren semua. Dari jenis wisata alam gunung (Ciremai), bukit (Gronggong & Kera Plangon), lembah (Ciwaringin & Situ Sedong), sampai Waterboom (Apita & Siwalk) dan Keraton (Kasepuhan & Kanoman). Maka wisata di Cirebon tidak cukup kalau hanya sehari, apalagi kalau harus mencari transportasi umum.

Maka seperti kebiasaan kalau ke luar kota, saya akan memilih untuk menyewa mobil saja. Rencana dengan beberapa teman, kita akan menghabisan sekitar 3 hari di Cirebon. Karena ini kita datang dari kota yang berbeda masing-masingnya, maka kita sepakat untuk rental mobil Cirebon 24 jam saja. Tidak bawa dari masing-masing kota kami.

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil

Kenapa kita lebih memilih menggunakan jasa pinjam mobil di Cirebon kemarin? Oke, saya jelaskan alasannya.

1. Lebih Efektif Sewa Mobil daripada Transportasi Umum

Kebayang nggak, kalau sampai kita harus naik transportasi umum. Sudah bukan kota sendiri, nggak ngerti arah dan jurusan. Potensi nyasar dan ditipu orang besar sekali. Bukannya jalan-jalan buat senang-senang, malah menderita.

Daripada begitu, lebih baik booking mobil sendiri. Terserah mau dibawa kemana hubungan kita (lha malah nyannyi). Selain lebih aman, dan nyaman, waktu juga tidak terbuang percuma di jalan. Dan karena waktu adalah uang, rugi lah kalau kita buang-buang. Hehee..

2. Ukuran Mobil Sesuai Kebutuhan

Mobil pribadi kita masing-masing kebanyakan model smartcar yang memang khusus didesain untuk daerah perkotaan. Tahu sendiri kan, smartcar, hemat dan canggih, tapi ukuran sangat singset. Kalau buat seru-seruan bersama teman-teman, enggak banget deh.

Dengan menyewa mobil, kita bisa bebas pilih mobil seesuai kebutuhan. Mau untuk 2, 3, atau 10 orang sekalipun, semuanya terserah kita. Karena itu, santai saja mau yang datang berapa orang juga. Everyone in, pokoknya. Kayak American Dream saja, no one left behind.

3. Kebutuhan Mobil Sesuai Medan

Ini penting sekali, khususnya buat kita ini yang hobinya suka ke tempat yang alami begitu. Misal kalau di Cirebon itu ada Gunung Ciremai, Bukit Gonggong, Desa Wisata Cikalahang dan Ciwaringin. Nah, untuk kesana kan enaknya pakai mobil yang bukan mobil tipe APV biasa. Syukur-syukur kalau ada Jeep.

Bukan masalah apa, medannya butuh tenaga ekstra. Jadi biasanya memang mobil yang, paling tidak, mesinnya harus tangguh. Syukur kalau bodinya juga mantap, kayak lagi shooting My Trip My Adventure begitu lah. Hehee..

4. Tak Usah Pusingkan Perawatan Mobil

Biasalah ini, kalau barang sendiri kita suka saying-sayang. Apalagi mobil yang kita beli mahal-mahal, ya nggak? Makanya kalau mau jalan jauh, pasti kita perlu check up lengkap dulu ke bengkel. Daripada kenapa-kenapa di jalan.

Nah, kalau pakai jasa rental mobil Cirebon 24 jam kan, nggak perlu pusing-pusing begitu. Nggak perlu cek tekanan gas ban mobil, udah pas belum. Nggak perlu cek oli atau air radiator, juga kelistrikan. Ya, tinggal sampai, daftar, bayar, ambil kunci. Beres. Masa mau trip, sudah keren dan tampan, malah jadi kusut karena olesan oli. Hehee..

5. Mobil Mogok Bukan Masalah

Kalau Anda pernah merasakan mobil mogok, pasti setuju dengan saya bahwa mobil mogok itu bikin mood hancur. Hehee..

Ini fakta lho, saya pernah mobil mogok di jalan tol, hanya tinggal 20-an meter dari pintu keluar. Itu gila banget! Rasa malu, kesal, kecewa, bercampur semua. Masih untung setelah oprek-oprek sekitar 15 menit-an, akhirnya bisa jalan juga. Nyaris saja saya telpon jasa derek, sudah malu, kena lagi 1 juta.

Nah, kalau pakai jasa rental mobil Cirebon 24 jam kan enak, mogok juga tinggal telpon yang punya. Minta dibawakan mobil baru. Mobil yang lama nanti akan diurus sendiri  oleh perusahaannya. Masalah mau diderek atau bagaimana kan terserah. Biasanya sih mereka sekalian bawa montir/teknisi. Yang itu, kita nggak perlu pikirlah. Intinya, lebih enak bagi kita. Ya atau ya? Hehee..

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Mobil

Sebagai seseorang yang sering menggunakan mobil, saya sangat berhati-hati dalam memilih jasa rental mobil. Karena pengalaman pernah dibuat kecewa oleh perusahaan penyedia jasa tersebut. Maka saya biasanya selektif dan menerapkan persyaratan sendiri.

1. Jauhi Rental Mobil yang Judes

Ini sebenarnya standar dimana-mana. Standar minimal malah. Siapa yang mau sebagai pihak yang sudah mengeluarkan uang, lha kok tidak dapat pelayanan yang optimal. Bayangkan ketika kita lagi komplain mobil mogok, misalnya, ternyata malah ditanya macam interogasi.

“Emang tadi diapain aja, pak?”

“Kemarin-kemarin nggak ada masalah kok, pak. Kok sekarang bisa begini?”

“Mungkin bapak terlalu …”

Halah, embuh. Bukannya membela diri ya, tapi kita jalan pakai mobil orang juga pasti mematuhi rambu-rambu dan peraturan. Bukan seenaknya dan ugal-ugalan. Kita juga nggak lagi ngejar setoran macam angkutan. Kalau kita nabrak memang salah kita, lha kalau mogok, mana kita tahu?

Makanya setiap kali nelpon dan dapat tanggapan yang nadanya kurang ramah sedikit, saya langsung masukkan ke daftar yang perlu diwaspadai. Curinga sih tidak, hanya perlu hati-hati. Lebih baik cari opsi yang lain terlebih dahulu.

2. Sebisa Mungkin Koleksi Mobilnya Lengkap

Karena mobil harus sesuai dengan kebutuhan, maka perlu menemukan penyedia jasa rental mobil Cirebon 24 jam yang cukup lengkap. Kan tidak enak kalau ketika kita minta jenis mobil tertentu, kemudian dijawab, “Maaf, Pak, mobil yang itu kita belum punya.”

Bukan apa-apa, hanya dari  situ kita bisa ambil kesimpulan, ini perusahaan yang masih belum terlalu besar. Takutnya belum berpengalaman, modalnya masih kecil. Jadi ketika kita ada kendala, ada objection, mereka belum terampil menyelesaikan permasalahan. Daripada menghadapi situasi yang kurang mengenakkan, lebih baik cari yang lain.

Cari memastikannya mudah, cukup  ditanya saja. Ada nggak mobil ini, mobil itu, beberapa mobil lah kalau perlu. Kalau dia jawab semuanya ada, berarti memang layak  untuk dipertimbangkan. Bagaimana kalau itu bukan mobil mereka asli? Tidak masalah. Berarti mereka memiliki jaringan yang  bagus dan dapat diandalkan. Intinya kan disitu.

3. Usia Mobil Relatif Baru dan Terawat

Bagi yang punya mobil pasti paham lah, bahwa semakin tua, biasanya kendaraan bermotor semakin butuh perawatan ekstra. Apalagi jika sering dikendarai untuk jarak jauh. Mulai dari tarikan mesin, kelistrikan, hingga ban dan serepnya, semua butuh perawatan.

Mobil dengan perawatan yang baik, akan enak dikendarai, tidak banyak masalah. Sebaliknya, mobil yang tidak terawat baik, semakin tua akan banyak tingkah. Makanya sebelum booking mobil, saya pasti akan tanya dulu, usia mobil ini udah berapa tahun?

Penyedia jasa rental mobil Cirebon 24 jam yang baik akan selalu meremajakan armadanya demi memberikan layanan optimal bagi pelanggan. Paling tidak setiap 3-4 tahun lah. Jadi, sebaiknya hindari deh, kalau usia mobil sudah 5 tahun ke atas.

Daripada nantinya bermasalah di perjalanan. Ya kalaupun perusahaan memang bertanggung jawab penuh jika ada masalah, tapi kita akan tetap rugi waktu. Dan lebih lagi, terutama, mood kita juga bisa jadi  rusak sepanjang perjalanan tersebut.

Plus, satu lagi, selalu cek kondisi mobil sebelum menerima dari jasa rental mobil Cirebon 24 jam tersebut. Minta izin untuk test drive 5 menit saja untuk memastikan semuanya nyaman dan aman dikendarai. Jangan sampai si pembawa bilang sudah sempurna semua, ternyata di perjalanan baru ketemu masalahnya. Repot deh nantinya.

4. Harga Sewa Normal dan Transparan

Harga sewa mobil biasanya memiliki standar tertentu untuk setiap jenis mobil, dan per waktu sewanya. Misalnya, untuk booking APV standarnya sekitar 450 – 750 ribu rupiah, tergantung wilyah dan kota. Dan nilai tidak akan terlalu jauh.

Nah, kalau tiba-tiba ada yang memasang harga hingga 900 ribu – 1,2 juta rupiah, patut diwaspadai. Mungkin dia hanya broker dan bukan pemilik asli. Tentunya nanti ketika ada masalah, akan rumit penyelesaiannya, karena melibatkan pihak lain lagi.

Darimana kita dapat daftar harga mereka? Paling mudah sih dari website resmi mereka. Ya zaman sekarang mah, seharusnya kalau dia perusahaan rental mobil profesional, dia pasti sudah memiliki website. Lha wong, mobil saja punya, masak buat website nggak ada. Nah, ciri pertama profesional atau belum ya dari websitenya.

Dari sana kita dapat melihat-lihat harga yang ditawarkan, dan membandingkannya dengan website lain. Jangan cari yang terlalu murah juga lah, hati-hati dengan perawatan mereka. Kalau sampai menekan harga terlalu jauh juga, bisa jadi ada sesuatu yang dikorbankan sebagai gantinya.

5. Layanan Lengkap dengan Administrasi yang Jelas

Pengalaman tidak menyenangkan ketika menggunakan jasa rental mobil Cirebon 24 jam itu, tiba-tiba dapat pembatalan sepihak. Biasanya sih karena mobil yang tersedia masih sedang dalam masa sewa oleh pihak lain.

Misalnya pihak lain tersebut tiba-tiba memperpanjang masa sewa alias belum bisa kembali dalam waktu yang ditentukan. Nah, disitu otomatis penyewa berikutnya, yang mana waktu itu  kita, jadi terhambat menerima mobil sewanya. Masih lebih baik terlambat, apalagi jika sampai dibatalkan sepihak.

Seharusnya yang seperti ini tidak perlu terjadi, kalau penyedia jasa sewa mobil tersebut profesional. Jadi apapun masalahnya, itu adalah urusan internal, tanggung jawab dari si perusahaan.

Kita sebagai pihak luar, harusnya tahu bayar, penuhi syarat, terima barang, pakai, dan kembalikan. Beres. Janganlah kita sebagai pelanggan dimintai pemakluman tentang masalah-masalah internal perusahaan. Meskipun, sebenarnya kita bisa memaklumi  juga, karena sama-sama manusia. Tapi kesannya  kurang bagus  untuk branding perusahaan tersebut.

Pengalaman Rental Mobil 24 di Cirebon

Nah, dalam pengalaman kami, saya selalu memperhatikan hal-hal tersebut di atas. Karena itu agak lama juga ketika memilih untuk menggunakan layanan jasa rental mobil Cirebon 24 jam. Maka ketika akhirnya memilih untuk menggunakan jasa CV. Pesona Group Cirebon, saya yakin tidak kecewa.

Paling tidak, ini alasan kenapa memilih menggunakan jasa CV. Pesona Group:

1. Mudah Dihubungi dan Ramah

Nomor telepon CV. Pesona Group tertera di  website resmi mereka dengan jelas dan dapat dihubungi kapan saja. 24 jam sekalipun. Jadi tidak perlu takut jika ada masalah di perjalanan atau ketika sudah dini hari, pasti direspon dengan cepat.

Selain itu, respon dari petugasnya pun ramah. Langsung ke permasalahan dan solusi, tidak bertele-tele menginterogasi penyewa. Layanan seperti ini memang yang saya suka. Dan  saya yakin, haqqul  yakin, semua orang pasti ingin dilayani seperti ini.

Kalau tidak percaya, boleh saja dites nanti, hubungi ketika malam, dan bilang butuh mobil cepat. Selama dalam jarak  yang memungkinkan, pasti direspon dengan cepat dan datang tanpa menunggu lama. Tapi ya tahu diri  saja, jangan sampai minta diantarkan mobilnya ke kota kita, itu sontoloyo namanya. Hehee..

2. Koleksi Mobilnya Lengkap

Pas coba-coba nanya, ternyata koleksi mobil dari CV. Pesona Group sangat lengkap. Mulai dari Avanza dan Xenia (mobil sejuta umat, hahaa..), Xpander, Innova, Alphard, Daihatsu Terios, Toyota Fortuner, Toyota Camry, hingga Elf semua ada.

Jadi untuk kebutuhan apapun, misalnya pernikahan, menjamu rekan bisnis, atau yang lainnya, dapat kita lakukan dengan mudah. Untuk kebutuhan berapa orangpun dapat disesuaikan. Kalau cukup banyak, ya bisa memilih Isuzu Elf.

3. Rerata Usia Mobil 3 – 4 tahun

Dari hasil penyelidikan (ceilah), ternyata CV. Pesona Group sangat concern dalam masalah perawatan mobil. Setiap mobil yang diberikan, sudah mengalami pengecekan lengkap terlebih dahulu. Jadi belum pernah saya temua sama sekali ada komplain mengenai mobil mogok di perjalanan.

Selain itu, ini yang juga penting tapi sering dilewatkan oleh pemilik jasa sewa mobil, adalah masalah kebersihan dan kenyamanan. Selama masa pencarian, sulit mendapati adanya sampah atau debu-debu di  mobil bawaan  mereka. Perawatannya bikin kita bertanya-tanya, memang setiap hari ke salon, kok kinclong dan glowing begitu. Pakai skincare apa sih, hehee..

Usia mobil juga rerata masih sangat muda. Tidak ada mobil yang berusia di atas 5 tahun. CV. Pesona Group tampaknya memang sangat ingin memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggannya. Tak heran jasa rental mobil Cirebon 24 jam ini selalu laris dan tak pernah sepi.

4. Harga Sewa Jelas dan Tidak Asal Tembak

Ini yang penting bagi banyak orang, kejujuran. Secara harga sangat terbuka dan dipampang dengan jelas di website, jadi dapat dengan mudah kalau ingin membandingkan dengan yang lain. Dari harganya sudah masuk akal dan termasuk cukup murah.

Apalagi layanan dari drivernya juga profesional. Ketika kami nyatakan tidak suka asap rokok, driver tidak pernah merokok di depan atau di dekat kami. Responnya juga ramah dan suka berbagi cerita tentang kota ini. Menjadi seolah-olah disupiri oleh supir pribadi saja kan. Hehee..

5. Layanan Lengkap dan Administrasinya Mudah

Namanya pelanggan ya, biasanya maunya yang simpel dan tidak ribet. Berurusan dengan CV. Pesona Group juga tidak berbelit-belit (meskipun kadang untuk mengetes, kitanya yang coba berbelit. Hehee). Cukup menghubungi nomor yang tertera, sepakat jemput dimana, transfer uang muka, dan langsung dapat layanan top dari mereka.

Jadi sangat sederhana dan tidak berbelit-belit. Selain itu, CV. Pesona Group juga menyediakan berbagai macam kamera dari DSLR hingga kamera aksi untuk disewa. Jadi selain dapat transportasi, kita juga dapat mengabadikan momen-momen istimewa dengan optimal.

So far, untuk seluruh pelayanannya, jasa rental mobil Cirebon 24 jam CV. Pesona Group dapat diacungi 2 jempol. Pada kesempatan lain, bisa dipastikan akan terus menggunakan jasa mereka.

15 Daftar Rental Mobil Cirebon

Rental Mobil Cirebon

Daftar Rental Mobil Cirebon. Cirebon saat ini merupakan salah satu destinasi untuk berbagai tujuan, baik wisata maupun bisnis. Secara geografis, letaknya sangat strategis di pertengahan jalur Pantura.

Untuk bisnis, ada banyak sector bisnis menjanjikan yang berkembang di kota ini. Mulai dari pengolahan pangan, perdagangan, pengangkutan, telekomunikasi, hingga wisata dan perhotelan. Sebut saja yang paling dikenal di  dunia Batik, yaitu Batik Trusmi Khas Cirebon.

Saking terkenalnya, banyak wisatawan yang sengaja datang ke Cirebon dari luar kota guna membeli batik ini saja. Nasib baik batik trusmi ini dijual di sentra oleh-oleh, jadi dapat sekalian beli oleh-oleh.

Untuk Wisata, paling tidak ada lebih dari 30 destinasi wisata yang dapat dikunjungi di kota ini. Mulai dari bidang religi, pendidikan, alam, hingga wisata keluarga yang dapat dikunjungi bersama anak-anak. Dengan banyaknya tujuan tersebut, tak akan habis semua dinikmati walau berhari-hari Anda me luangkan waktu disana.

Untuk itulah, sangat tepat jika Anda melakukan perjalanan di kota Cirebon dengan menggunakan daftar rental mobil Cirebon. Alih-alih menggunakan transportasi umum, yang belum tentu ada selama 24 jam. Selain itu, akan sangat tidak efektif waktu Anda selama berada di sana.

Urungkan juga untuk menggunakan mobil pribadi, terutama bagi Anda yang dari kota besar nan jauh. Bagi Anda yang kurang akrab dengan kota Cirebon, sangat besar kemungkinan untuk terjebak macet. Apalagi dengan begitu banyak jalan-jalan tembus non-protokol. Bisa-bisa malah jadi kebingungan.

15 Daftar Rental Mobil Cirebon Ini Paling Dapat Diandalkan

Nah, untuk memudahkan Anda selama menikmati kunjungan ke kota Wali ini, kami buatkan daftar rental mobil Cirebon. Daftar ini sudah sering digunakan orang, jadi sangat dapat diandalkan. Baiklah, silakan baca sampai habis.

1. PT DST. Rental

PT DST Rental menyediakan jasa sewa mobil di Cirebon selama 24 jam termasuk lepas kunci. Keunggulannya antara lain tarifnya yang terjangkau dan layanannya cukup memuaskan. Alamatnya dapat ditemukan di Bumi Arumsari, Girang, Talun, Cirebon, Jawa Barat.

2. CV Adrian Rent Car

Adrian Rent Car juga menyediakan jasa sewa mobil yang dapat digunakan selama 24 jam di Cirebon. Selain kota ini, pengisi daftar rental mobil Cirebon ini juga bekerjasama dengan pihak lain membuka sewa untuk se-Indonesia raya. Jadi tidak perlu khawatir yang datang dari luar kota

CV Adrian Rent Car ini ternyata telah beroperasi sejak tahun 2013. Ia dapat dikunjungi  di Perumaan Lobunta Gg Pelangi 5D, Cirebon.

3. Arza Rent Car

Arza Rent Car menyediakan berbagai macam mobil untuk berbagai macam kebutuhan. Seperti untuk  kunjungan dinas, bisnis, drop bandara/luar kota, hingga paket city tour. Arza Rent Car beralamat di Kedawung, Jl Taman Kapuk Permai, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

4. Dito Rent Car

Berlokasi di Permata Harjamukti, Kecapi, Jawa Barat, Dito Rent Car sangat fokus pada penyediaan jasa rental mobil yang terjangkau. Ia bersedia melayani berbagai macam kebutuhan seperti pernikahan, wisuda, pindahan, mudik, dan event-event lainnya. Dito termasuk satu dari daftar rental mobil Cirebon yang dapat dipercaya.

5. Dian Rent Car

Dian Rent Car menyediakan jasa pinjam mobil dengan biaya  yang murah. Alamatnya ada di Griya Damai Lestari Blok  B15 Weru, Cirebon Jawa Barat.

6. Trio Rental

Trio Rental sangat berfokus pada layanan sewa mobil yang terjangkau. Ia juga menjadi solusi  dari  berbagai  hajat transportasi seperti layanan antar-jemput, lamaran dan nikahan, dan lainnya. Trio Rental berlokasi di Jalan Siliwangi Pamitran, No 28, Kesenden, Cirebon, Jawa Barat. Ia juga menyediakan jasa rental mobil 24 jam.

7. Vitto Rental

Vito Rental termasuk dalam daftar rental mobil Cirebon dan sekitarnya. Baik untuk tujuan wisata, kuliner, pernikahan, dinas perusahaan, atau antar-jemput saja. Sewanya dapat dihitung harian atau per jam dengan harga yang kompetitif. Vitto Rental dapat ditemukan di Jl Majalengka B6 Taman Nuansa Majasem, Karyamulya, Kesambi, Cirebon.

8. Tomio Rental

Tomio rental beralamat di Jl. Pangeran Drajat No 72, Kesambi Cirebon, Jawa Barat. Tomio melayani juga jasa antar-jemput dari atau ke luar kota, hingga jasa mudik lebaran. Harganya dijanjikan cukup terjangkau dan kompetitif.

9. Alya Rental

Alya Rental adalah masuk daftar rental mobil Cirebon yang telah lama, beroperasi sejak tahun 2012. Alya Rental hanya menyediakan jasa sewa mobil dengan driver, tidak boleh lepas kunci. Lokasinya dapat ditemukan di Griya Intan Blok F 24 Cirebon, Jawa Barat.

10. Mola Rent Car

Mola Rent Car adalah perusahaan transportasi yang menyediakan jasa sewa mobil termasuk paket wisata ke berbagai destinasi di Cirebon. Menyewa di Mola harus beserta sopir dan bahan bakar sekalian. Ia dapat ditemukan di Jl Kedung Mendeng, Kelurahan Argasunya, Harjamukti, Cirebon.

11. Hersya Rental

Sama seperti Adrian, Hersya Rental juga sudah beroperasi sejak tahun 2013. Salah satu daftar rental mobil Cirebon yang berani memberikan jasa lepas kunci bagi yang mau. Bagi yang ingin santai, disiapkan juga driver berpengalaman. Lokasi Hersya ada di Perumahan Graha Kemuning Residence, Karyamulya, Kesambi, Cirebon.

12. Happy Rent Car

Happy Rent Car juga termasuk lama, sama seperti Hersya, ia beroperasi sejak tahun 2013. Jasa rental mobil ini melayani wilayah Cirebon dan sekitarnya, hingga Indramayu, Kuningan, dan Indramayu. Untuk lokasinya dapat ditemukan di Jl. Taman Pemuda no 2 Sunyaragi, Kesambi, Cirebon.

13. Omara Rent Car

Omara Rent Car berlokasi di Taman Setu Permai II Bok 2A, Setu Kulon, Weru, Cirebon. Selain jasa sewa mobil biasa, Omara termasuk daftar rental mobil Cirebon yang melayani ekspedisi dan trucking serta jasa ekspor.

14. Naba Rent Car

Naba Rent Car bertempat di Griya Intan Blok A,  Perumnas Cirebon, Jawa Barat. Selain di Cirebon, ia memiliki layanan di kota-kota lain di Indonesia.

15. CV. Pesona Wisata

Pesona Wisata termasuk dalam kelompok Pesona Group. Yaitu kelompok usaha yang melayani bisnis jasa di bidang wisata dan penginapan, transportasi, dan dokumentasi. Pesona Group merupakan salah satu dari daftar rental mobil Cirebon yang paling dapat diandalkan saat ini.

Kelebihan Pesona Wisata

Diantara kelebihan Pesona Group antara lain sebagai berikut:

1. Koleksi Mobil yang Ditawarkan Sangat Lengkap

Pesona Group memiliki koleksi mobil yang sangat lengkap untuk berbagai keperluan. Bagi Anda yang datang bersama keluarga, Anda dapat memilih untuk menggunakan Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia yang merupakan mobil sejuta umat.

Bagi Anda yang sedang menjamu tamu bisnis, Anda dapat memesan Toyota Alphard atau Fortuner. Jika ingin bepergian sendirian, Toyota Camry juga dapat digunakan dengan untuk membelah jalanan cirebon.

Jika Anda datang bersama dengan majlis ta’lim atau grup sosialita, Anda dapat memesan Isuzu Elf Short, atau Isuzu Elf Long. Bagi Anda yang datang dengan membawa perabotan banyak, ada Toyota Hiace yang memiliki kompartemen luas di dalam kabinnya.

Apapun kebutuhan transportasi Anda, pemuka dari daftar rental mobil Cirebon ini sangat concern untuk memenuhinya. Maka ada juga pilihan pesanan untuk Toyota Rush atau Daihatsu Terios. Dan yang paling penting, semua mobil tersebut adalah keluargan terbaru yang sengaja dipesan untuk memuaskan pelanggan.

2. Tarif Murah dan Terjangkau

Untuk menggunakan jasa tersebut, Pesona Group mengenakan tarif yang sangat terjangkau. Misalnya, untuk sewa 12 jam tipe Avanza, sudah termasuk BBM, hanya dikenakan 450 ribu. Itu jika lepas kunci. Jika disertai dengan driver, lebih murah lagi. Sudah termasuk BBM + driver + parkir + tol dan yang lain-lain, hanya dikenakan 550 ribu rupiah.

Kalau full day malah lebih murah lagi. Untuk layanan full day lepas kunci hanya perlu merogoh kocek 450 ribu. Jika beserta driver, all in sudah dengan BBM + driver + parkir + tol dan lain-lain, hanya dikenakan biaya 750 ribu rupiah. Daftar rental mobil Cirebon ini paling murah yang dapat Anda temukan saat ini.

3. Layanan Profesional

Sebagai sebuah penyedia jasa layanan rental mobil Cirebon, Pesona Group sangat profesional. Drivernya ramah dan sangat memahami rute atau jalur yang ditempuh. Customer service-nya juga enak untuk diajak bicara, memesan, ataupun komplain.

Pesona Group dapat melayani jasa secara 24 jam full setiap hari, kecuali hari kiamat. Ini juga untuk berbagai keperluan. Anda bisa memilih untuk ditemani driver atau lepas kunci saja. Administrasinya juga tidak berbelit-belit. Untuk lepas kunci, cukup menunjukkan KTP, SIM, mengisi formulir dan membayar sewa beserta deposit. Mobil bisa langsung dibawa cabut.

Pilihan pembayaran pun tersedia banyak. Mau menggunakan transfer ATM, mobile banking, atau langsung cash on delivery juga bisa. Fasilitas booking cepat ini memang sengaja disediakan untuk memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

4. Ada Paket Tournya Juga

Untuk Anda yang merasa tidak begitu familiar dengan Cirebon, tapi ingin menikmati kunjungan yang tak terlupakan, bisa pilih paket wisata. Pesona Group juga menyediakan berbagai macam paket wisata sesuai kebutuhan Anda dan keluarga atau teman-teman Anda.

Bagi yang ingin menjalani wisata yang romantis, ada beberapa destinasi wisata romantis yang layak dikunjungi oleh Anda berdua. Ada bungalow atau cottage yang dapat disewa untuk pasangan. Baik di pantai, Danau, Situ atapun desa wisata, spot romantis tidak pernah kurang di Cirebon.

Bagi yang ingin memberikan wisata edukasi dan religi untuk anak-anak, ada keraton kasepuhan dan kasunanan. Ini dapat digunakan untuk mengajari mereka sejarah. Atau Goa Sunyaragi yang berada di daerah terbuka dan dikelilingi alam memikat.

Bagi yang ingin bersenang-senang saja dengan keluarga dan sahabat, ada Waterboom, Desa Wisata, Outbond Camp dan masih banyak lagi. Bisa dibilang, paket wisata yang disediakan oleh salah satu daftar rental mobil Cirebon ini sangat lengkap.

5. Ada Paket Dokumentasi dan Jasa Sewa Kamera Juga

Ini untuk Anda yang ingin mengabadikan momen kunjungan bisnis ataupun wisata Anda di Cirebon. Kalau kelupaan bawa kamera, tersedia jasa sewa kamera DSLR maupun kamera aksi dengan kualitas yang ciamik.

Harganya pun sangat terjangkau, hanya berkisar 40 – 60 ribu per hari. Jadi tak perlu repot bawa-bawa kamera dari rumah kalau ingin mendapatkan hasil fotografi atau video yang berkualitas. Apalagi bagi Anda penyuka tantangan, jelas-jelas kamera aksi adalah senjata penting yang wajib ada.

6. Pengalaman Para Pengguna Jasa Pesona Group

Mungkin diantara semua yang membuat yakin, adalah pengalaman orang-orang yang telah menggunakan  jasa rental mobil Cirebon Pesona Group.

Simak testimoni dari  pelanggan berikut!

“Menjelajah kota Cirebon bersama Pesona Wisata Cirebon sangat mengasyikkan dan mengesankan. First time, pelayanannya sangat memuaskan, ramah dan juga sabar, itu yang penting. Enaknya dikenalkan tentang Cirebon, wisata-wisatanya, keraton kasepuhan, juga keunikan-keunikan lainnya. Diajak juga menikmati enaknya kuliner nasi jamblang yang terkenal di Cirebon itu.  Habis itu berburu souvenir batik khas Cirebon dan kerajinan dari kerang di istana Kerang. Thanks banget buat Pesona Wisata Cirebon.” (Alena Nina)

“Tempat wisata Cirebon bagus-bagus, dan pemandangannya indah-indah. Apalagi dibantu Pesona Wisata Cirebon memberi  informasi  yang lebih lengkap, menjadikan liburan kita di Cirebon lebih berkesan dan pastinya, menyenangkan. Pokoknya pesona wisata Cirebon mantap banget deh.” (Gita Rius)

Lebih lengkapnya, silakan ketik di Google tentang jasa rental mobil Cirebon Pesona Group, testimoninya semua memuaskan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan jasa Pesona Group, Anda dapat menghubunginya di nomor 0852 2264 4456 selama 24 jam. Atau mau ke lokasinya langsung di Jl. Ki Ageng Tapa Desa Gesik Blok Desa no 40 Rt 01 Rw 08 Kec. Tengahtani, Kab. Cirebon, Jawa Barat 45174.

Berikut ini daftar lengkap harga rental mobil cirebon Pesona Group

7. Daftar Harga Rental Mobil Pesona Cirebon Paling Laku

a. Daihatsu Xenia

Sewa 12 jam termasuk BBM = 450.000

Sewa 12 jam All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 550.000

Sewa Full day termasuk BBM = 650.000

Sewa Full day All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 750.000

b. Toyota Avanza

Sewa 12 jam termasuk BBM = 450.000

Sewa 12 jam All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 550.000

Sewa Full day termasuk BBM = 650.000

Sewa Full day All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 750.000

c. Xpander

Sewa 12 jam termasuk BBM = 550.000

Sewa 12 jam All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 650.000

Sewa Full day termasuk BBM = 750.000

Sewa Full day All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 850.000

d. Kijang Innova

Sewa 12 jam termasuk BBM = 550.000

Sewa 12 jam All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 650.000

Sewa Full day termasuk BBM = 750.000

Sewa Full day All in (Driver + BBM + Tol + Parkir) = 850.000

Itu untuk yang paling laku ya, sebagai bahan perbandingan saja. Karena Pesona Group juga menyediakan berbagai macam kendaraan lain. Diantara daftarnya adalah: Avanza, Xenia, Xpander, Innova, Elf Long & Short, Hiace, Alphard, Camry, Rush, Terios, dan Fortuner. Semua keluaran terbaru dan masih gress.

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Cirebon, sangat direkomendasikan untuk menggunakan daftar rental mobil Cirebon tersebut. Selain untuk memudahkan Anda, Anda juga dapat mengenal Cirebon lebih baik. Dan tentunya jadi lebih jatuh cinta ke Cirebon.

Ayo ajak saudara dan kerabat untuk berkunjung ke kota Cirebon, kota Wali, kota bersejarah, dan kota wisata paling dicinta